My Shoot

Ngeliat oraNg2 pada punya SLR,,suka banget deh,,pasti bisa shoot sana-sini seruu,,tp jangan mau kalah dong ya,,walaupun cuma punya kamera digital, hoby untuk shoot sana sini tetep jalan doong :)
Malahan habis dapet tips dr temen, katanya mode2 yg ada di kamera itu sebenernya emg ada fungsinya masing2,,dulu aku nyangkanya sih ada banyak mode di kamera tp hasilnya sama2 aja,,ternyata emang beneran beda,,haha :D kasian amat ya baru tauu ;p

Setelah dikasih tau sama temen itu, mulailah jd pengen nyoba si mode2 di kamera itu untuk take gambar,,hasilnya aku share di bawah ini,,emang masih amatir banget dan jauuh dr OKE,,hehe,,tp however it takes, I still love it..:-*

gambar ini adalah kaktus yg disimpen di teras atas rumah aku, lucu banget kaktusnya dan dialah korban pertama aku,,heehee,,


kalo yg ini korban kedua,,ngetake nya pas mau berangkat kuliah, ga sengaja liat nih bunga nangkring di depan rumah tetangga,,hihi, gatel deh tangan pengen take gambar, alhasil ya gambar di atas ini,,nama bunganya ntah apa, tp cantik bgt, putih, kaya tulip,,


kalo bunga ini salah satu koleksi tanaman papah yg ditaro deketan sama si kaktus alias di teras atas juga,,sengaja ngambilnya gini,si bunga biar keliatan lewat celah2 daun,,heheh biar agak "nyeni" dikit ;p

sebenernya masih ada beberapa foto lagi yang pengen di upload,,hasil jepretan iseng2 aku,,tp berhubung uploadnya lama bener (fotonya belum di resize ;p) jd ntar kapan2 nyusul deh ya,,

ARRIGATOOOO

0 Response to "My Shoot"

Post a Comment

Powered by Blogger