Pikset Van Java

Hulaa Hulaa,,sekarang saya mau me-review makanan pedas kesukaan banyak orang, yaitu pikset a.k.a Keripik Setan. Secara saya adalah penyuka dan pecinta makanan gurih nan pedas, tentunya saya suka banget sama yg namanya Keripik Setan,,

Jadi inget masa2 SMP dulu pernah nemu keripik setan yang manstab pedasnya dan murmer,,dulu adanya di kantin SMP 7 Bandung, harganya gope aja alias 5 ratus rupiah,,tapi pedesnya GILA sampe nangis-nangis deh makannya..Dulu kalo lagi bokek pasti jajanan pas istirahat adalah paket hemat seribu rupiah yg terdiri dari : 1 bks keripik setan dan 1 gelas air mineral,,heheh,,bener2 PaHe banget :D

Tapi seiring berjalannya waktu entah kenapa keripik setan ini ga lagi pedes,,gatau lidahnya yang udah imun :D atau emang bumbu pedesnya berkurang,,jadinya makin lama makin turun pamor si keripik ini dan saya pun meninggalkan si PaHe sebagai menu istirahat saya,,

Udah gitu lama deh ga nemu2 lagi keripik yang rasanya beneran PEDES,,,cuma namanya alias judulnya aja keripik pedes, keripik setan, dll, tapi rasanya NOTHING :D sampe akhirnya saya mendengar kabar tentang Keripik Setan Ma Icih dari teman saya yg bernama samaran Mengko :D

Katanya keripik ini punya 3 level pedes : level 3, 5, dan 10,,nah, penasaran deh saya pengen nyicip,,
tapi katanya si keripik ini sampe WL segala saking banyaknya yg pesen,,saya pun ikut WL dengan pesanan 1 bks Ma Icih level 5..

Lama kemudian barulah Mengko mengabari lagi bahwa keripik Ma Icih nya ga ada,,dan dia memperkenalkan Pikset Van Java yg katanya rasanya sama kaya Ma Icih, cuma ga ada level pedesnya,,jadi cuma 1 rasa aja,,pas nyobain testernya, rasanya lumayan enak,,jadi saya pesen deh 1 bks seharga 10 rb (lebih murah dari Ma Icih yg sebungkusnys (1/4 kg) seharga 13 rb)

Nah, akhirnya saya dapetlah si pikset Van Java ini dan dimakan oleh saya,,awal-awal sih kerasanya biasa aja,,enak sih, cuma pedesnya biasa aja,,tapi emang ada rasa unik yg bikin saya ga bisa berenti makan,gurih-gurih gimana gitu,,,baru deh setelah sekian lama dimakan kriuss kriuuss,,lidah saya berasa PANAS,,perut juga lumayan HANGAT,,baru deh kerasa sensasi PEDAS nya,,bahkan 1 bungkus ini bisa saya habiskan dengan sangat cepat,,hehehe

Jadi kesimpulannya keripik Van Java ini rasanya enak, gurih, dan mantap,,pedesnya juga udah cukup buat saya,,:D buat para pecinta pedas yg udah sangat GILA LADA mungkin akan berasa kurang pedes,,tapi buat saya mah enough da :D

Buat menggoda teuman-teuman, ni saya tampilin foto Pikse Van Java nya :


foto Pikset Van Java maknyuss dalam toples (tanpa blitz)


foto Pikset Van Java maknyuss dalam toples (pake blitz)

selamat mencoba para Hot Lover :D:D

2 Response to "Pikset Van Java"

  1. yudha says:

    wah keripik pedes baru tuh yh?? pgn coba nih,,

    kemarin pernah nyoba ma icih yang level 10 , puedes nya minta ampunn,
    tapi enak gk bikin perut sakit,,mantep deh tu bikin tericih-icih,
    tapi seharus nya jendral-jendral nya lebih banyak lagi biar gampang dapetin maicih nya :D

    tiara says:

    iya,,Van Java ini lebih baru ketimbang Ma Icih,,tapi sekarang kayanya banyak yg lebih baru lagi daripada Van Java,,Lagi musim keripik siih :D
    Waah saya pengen banget nyoba Ma Icih,,tapi bingung nyarinya dimana,,di kampus WL mulu lagi :(
    Bener banget, harusnya diadain Ma Icih Jendral Hunt,,hehe niruin MTV VJ Hunt :D

Post a Comment

Powered by Blogger