Belang pun pergiiii,,:'( :'(

hari ini 20.10.10 umur belang udah 1 bulan 2 hari,,tapi belang udah ga sanggup bertahan di dunia ini..mungkindia kesepian,,ga ada mamah dan sodara2nya,,maaf belang,,aku udah berusaha jadi mamah buatmu,,tapi seorang ibu memang tak dapat tergantikan,,

kemarin kenangan terakhir aku sama belang,,kita main2 di teras rumah,,berjemur di cahaya matahari hangat,,ada suara2 angin,,burung di rumah tetangga,,rasanya damaii,,aku gendong belang, aku bersihin pipinya yang kena tumpahan susu dan matanya yg kotor trs karena dia ga sehat,,aku juga bersihin telinganya,,belang terlihat menimati sambil menutup matanya,,

sorenya belang dan aku berangkat ke dokter hewan,,di anter pacar aku naik motor,,sore itu emang dingin banget disertai hujan rintik2,,tapi belang ada di dalem pet box,,sambil aku tutupin atasnya biar angin ga masuk,,

sampai di vet, belang dioeriksa dokter, dikasih mam yg dicampur sama obat cacing,,belang kena flu kata dokternya,,trs belang dsuntik sama dokter,,dikasih obat flu dan semacam infus,,mgkn itu vaksin,,sesudahnya belang jadi lemes dan ngantuk,,mgkn efek obat supaya belang istirahat,,

malemnya belang bobo sendiri di pet box sambil diangetin lampu bohlam,,sebelumnya belang udah mam sedikit,dan agak dipaksa,,sekitar jam2 pagi aku terbangun,,emang ga nyenyak aku bobo malem itu,,beberapa kali terbangundan mengecek kondisi belang,,dia masih bobo dengan nyeyak,,tapi jam 2 pagi itu aku lihat bohlamnya mati,,ternyata putus,,jadi kau peluk belang, aku ajak bobo di kasur aku,,entah jam brapa belang gerak2 sambil bobo,,terlihat ga tenang,,aku bangun dan kasih mam ke dia,,tapi dia gamau,,aku paksa pun dia keluarin lg dari mulutnya,,tapi aku berharap ada beberapa persen yg masuk ke perutnya,,

udah gtu dilanjut kita sama2 bobo lagi,,tp sekitar jam 5 kurag,,badan aku kerasa anget, ternyata belang pipis di baju aku,,udah gitu aku kaget ngeliat gerakan belang yg juga terjadi ke sodara2nya yg udah pergi ninggalin kita semua,,belang tiba2 kepalanya kaya ketarik kebelakang,,pas aku liat ternyata dia pup,,aku jadi lega,,karena dia gapapa dan pupnya bagus (ga encer),,tapi keaneha yg terjadi ke meng orange terjadi juga ke belang,,setelah pipis dan pup tiba2 mereka lemes,,meng orange dulu langsung gabisa jalan karena kaki depannya lemes tiba2,,kalo belang gabisa berdiri karena kaki belakangnya lemes,,akhirnya belang cuma bisa berbaring,,

aku titip belang dulu ke ade aku, karena aku mau wudhu dulu,,habis itu aku solat sambil gendong belang di pangkuan aku,,aku terus doain belang sambil solat,,habis solat aku inget kata dokter dewi "kalo udah gamau makan apa2,cekokin aja kuning telor mentah",,akhirnya kau ambil telor,aku ambil kuningnya aj,aku campur sedikit air anget, trus aku pipetin ke mulutnya,,alhamdulillah dia masih isa nelen,,ta[i emg dia udah lemes bgt,,lehernya pun udah gabisa tegak,,harus ditopang tangan aku,m,aku tambahin obat dari dokter ke kuning telornya trus aku pipetin lagi ke mulutunya,,alhamdulillah masuk,,,,

tapi berangsur2 belang makin lemah,lemah,lemah,,akhirnya belang pergi ninggalin aku selamanya dalam pangkuan aku sekitar jam stg 8 pagi,,20.10.10

kenangan indah bersamamu, anak2 gora lainnya, dan pusco,,walaupun cuma sesaat,,
semoga kalian bisa berkumpul lagi di alam sana,,semoga kalian bahagia di sana,,makasih udah ngasih kenangan manis akan kalian dalam hidupku,,selamat jalan kucing2 ku sayang,,:'):')

1 Response to "Belang pun pergiiii,,:'( :'("

  1. cerita tentang kucingmu si belang, hampir sama dengan kucingku, namanya nacan... tanggal 27 april kmrn nacan pergi ninggalin aku, usianya juga baru 1bln lbh. semoga kita nanti dipertemukan sama kucing2 kita di syurga. amin ya robb...

Post a Comment

Powered by Blogger