lagi-lagi aku ditinggal;'(

Gora kucing anggora putih aku yang sekarang menghilang, melahirkan 3 ekor anak kucing yg lucu2 dengan warna :
- hitam dengan warna putih-kunig di atas hidungnya,,bagian kaki deket kukunya warna putih,,kaya pake kaos kaki..:3
- orange denga belang-belang warna tua dan muda,,perutnya putih,,:3
- belang 3, hitam,putih, orange,,:3

3 ekor baby cat ini ditinggal pergi saat umurnya 2 Mingguan,,sejak itu aku merawat mereka sebatas kemampuan aku..Tapi memang aku yg penuh keterbatasan,aku yg kurang meluangkan waktu, dan aku yg belum pengalaman ngurus baby cat,,2 dari 3 baby itu meninggal tadi pagi :'( :'(
- hitam : sejak kemaren2 lemes, matanya belekan banyak dan susah makan dan minum,,tapi terus diusahain dengan maksa pake pipet/dot dan dijejelin pake jari,,jam stg 4 pagi tadi aku dibangunin ade aku yg kebetulan mau pipis dan nengokin baby2 cat,,katanya hitam udah lemes dan mulutnya keluar air,,aku bangun dan pangku dia,,aku elus2,,sambil aku nangis karena ga tega liat dia yg udah megap2,,setelah kurang lebih 1 jam,,hitam dipanggil yang Kuasa..

- orange : baru sekitar 2 hari agak ga ceria,,tapi masih semangat dan mau makan+minum,,saat aku lagi elus2 si hitam,,orange pup di kardus tapi pupnya bagus dan sehat (ga diare),,dy juga jalan2 ngedeketin kaki aku dan nempel menghangatkan diri di kaki aku,,tp dia tiba2 pipis deket kaki aku,,saat item udah mulai menjelang ajal, tiba2 s orange jadi lemes,,dia berusaha jalan, tapi kaki depannya udah lunglai,,jadi jalannya terseok-seok karena kaki belakangnya melangkah, tapi kaki depan tak berdaya,,setelah itu dia makin lemes,,aku peluk, elus2..kasih susu pake pipet,,tapi udah ga bisa masuk lagi,,berangsur-angsur dia melemah dan sekitar jam 9 pagi dia pun ninggalin aku selamanya,,:'(:'(

bener2 kehilangan besar buat aku,,kehilangan 2 baby cat yg udah aku sayangi dan aku jaga 2 minggu ini,,sekarang tinggal 1 baby cat yg masih hidup, si belang2,,mudah2an belang bisa bertahan untuk tetap hidup dan sehat,,alhamdulillah belang masih mau makan walaupun susah minum,,mudah2 an aku bisa jagain belang dengan sebaik2nya,,mudah2an Allah meridhoi belang untuk tetap hidup sampai dewasa,,jadi aku bisa punya temen buat meng gendutku:3:3 aamiin,,

SEMANGAT BELANG!!KAMU PASTI BISA NGELANJUTIN HIDUP DEMI PUSCO,ADE+KAKAKMU,DAN MAMAHMU,,JUGA DEMI AKU YG SAYANG BANGET MA KAMU:3:3..AAMIIN

0 Response to "lagi-lagi aku ditinggal;'("

Post a Comment

Powered by Blogger