SELAMAT JALAN Pusco,,:(

Pusco,,kucing umur 2 bulan kuning-putih yg imuuut dan lucu,,Arsyi bilang dia peranakan persia lokal medium hair,,04.10.10 pusco dijemput dari Arsyi dan dibawa ke rumah,,di rumah pusco bener2 disambut bahagia sama aku&ade2 ku,,dia begitu imut dan lincah..

Pusco ku sayang,,sayang banget pas 06.10.10 si gora hilang meninggalkan bayi2 kucing yg berumur 2 minggu tanpa ibu,,Sejak saat itu,,perhatian ke pusco mulai terbagi dengan bayi2,,bahkan pusco udah jarang digendong karena bayi2 ini ada yg lemes dan ga mau minum susu.

Tapi selama ini pusco selalu lincah dan sehatnya,,seneng lari2,,main ngejar2 tali, jari, bahkan pensil yg lagi aku pake juga dicakar2 pas kamu nemenin aku belajar di pangkuan aku,,

Pusco ku sayang,,aku kasih kamu makan friskies&whiskas awalnya,,tapi beberapa hari kemudian kamu ga mau maka itu lagi,,bosen kali ya??trus aku coba kasih pindang yg suka dimaka sama meng gendut,,ternyata kamu suka dan lahapnya,,sejak itu pusci aku kasih pindang terus,,
Entah sejak berapa hari yang lalu pusco mencret,,aku jadi bingung,,aku berniat ganti makanan ke whiskas lagi tapi karena sibuk urus bayi2 dan ada UTS jd sering kelupaan dan ga sempet ngebeliin,,jadinya pusco tetep makan pindang,,tapi dia emang suka ko,,

Tanpa sadar pusco terus2an mencret,,tapi dia tetep lincah dan main sana-sini,,kqrena aku aku pikir umurnya yang udah diatas 2 bulan udah aman (aku search di internet kataya gitu) jadi aku ga begitu khawatir,,apalagi walaupun mencret pusco tetep mau makan&lincah

terakhir ketemu pusco tadi malem pas baru pulang kuliah sekitar jam9,,aku tengok ke kamarnya,,biasanya kalo aku buka pinto pusco selalu loncat dari ember tempat dia tidur,,tapi semalem pusco cuma duduk dan ngeliatin aku,,aku gendong sambil bilang "pusco..jagain bayi2 ya,,temenin yaa" trus aku taro lagi pusco di ember bareng bayi2 yg lain,,,

Pas malemnya banget (mgkn jam11an) aku masih ngenet, aku denger suara kerincingan kalung pusco dari kamarnya,,tapi biasanya usco cuma turun buat pup trs bobo lagi,,makanya aku ga aku intip,,dan anehnya semalem tuh rasanya males,,banget buat nengok kucing2,,:(

Tadi pagi jam 8an aku seperti biasa nyiapin susu kedele anget buat bayi2 dan ikan pindang buat pusco,,pas aku buka pintu kamar,,sepi,,padahal biasanya pusco langsung dengan semangatnya pengen makan,,pas aku tengok ke embernya,,bayi2 kucing masih tidur nindihin badan pusco,,awalnya aku kira pusco masih tidur juga,,tapi posisi kepalanya agak aneh,,,miring ga wajar,pas aku sentuh kepalanya aku kaget banget,,kepalany kaku dan dingin,,ternyata pusco udah ninggalin aku selamanya,,

Padahal aku berencana mau mandiin pusco hari ini,,setelah beres UTS aku pengen ngabisin waktu sama kucing2 aku,,mandiin,,ajak main,,ngasih telor kuning rebus biar pusco bisa gemuk dan sehat,,tapi rencana tinggal rencana,,pusco udah nggak sanggup nungguin aku,,mungkin selama ini pusco udah menderita dengan mencretnya yang ga aku peduliin,,di tempat biasa pusco pup aku liat mencret bekas semalem emg banyak banget,,munkin pusco capek semalem bulak-balik pup,,ato mungkin dehidrasi karena kurang cairan,,MAAFIN AKU PUSCO,,GA BISA NGERAWAT KAMU DENGAN BAIK
MAAFIN AKU ARSYI,GA BISA JAGAIN TITIPAN KAMU DENGAN BAIK
SEKARANG AKU CUMA BISA BERDOA SEMOGA PUSCO MENEMUKA TEMPAT YANG LEBIH MEMBAHAGIAKAN BAGI DIA,,AAMINN,,,


salah satu foto pusco ku sayang sama meng gendut aku,,

0 Response to "SELAMAT JALAN Pusco,,:("

Post a Comment

Powered by Blogger