Drama Korea :Prosecutor Princess


Drama ini seru banget loh kalo menurut saya,,ceritanya tentang seorang wanita bernama Ma Hye Ri yang bekerja sebagai jaksa penuntut dengan penampilannya BEDA banget dibandingkan jaksa2 lainnya. Pokonya penampilannya seksi dan sangat modis padahal jaksa penuntut yang lain penampilannya selalu rapi dengan kemeja dan jas berwarna hitam. Selain itu Ma Hye Ri bisa dibilang sangat gila belanja, tiap ada produk fashion terbaru, dia pasti pengen langsung beli.

Nah ceritanya dimulai ketika Ma Hye Ri baru lulus kuliah dan di hari wisudanya dia berbohong kalau orang tuanya sakit dan harus buru-buru pulang sehingga tidak mengikuti acara wisuda sampai selesai. Padahal, itu cuma alesan supaya Hye Ri bisa buru-buru perhi ke sebuah hotel di pegunungan yang mengadakan acara fashion show produk sepatu karya Christian Louboutin. Pokonya sepatunya cantik banget,,nih dia gambar sepatunya :
Awalnya semua rencana Hye Ri berjalan lancar sampai akhirnya dia dicopet oleh seseorang sehingga HP dan uangnya hilang, belum lagi kamar hotel yang sudah dia pesan pun ternyata sudah diambil oleh orang lain!! Belum lagi ketika acara Fashion Show selesai dan dimulai pelelangan sepatu yang dia incar, Ma Hye Ri pun segera menawar paling tinggi dan berhasil mendapat sepatu yang dia inginkan. Tapi malangnya karena Hye Ri tidak punya uang sama sekali (akibat dicopet), akhirnya Hye Ri tidak bisa membeli sepatunya, dan sepatu itu dibeli oleh seorang pria bernama Seo In Woo. Ketika sedang berebut sepatu tersebut, Hye Ri tidak sengaja menabrak seorang pria lain  (Yun Se Joon) yang ternyata sedang mengejar penjahat yang sudah lama diincar!!

Namun yang membingungkan, ternyata Seo In Woo juga adalah orang yang sudah menyewa kamar hotel yang dipesan Ma Hye Ri sehingga Hye Ri tidak punya tempat menginap akibat hotelnya penuh disewa oleh para pengunjung yang ingin menyaksikan Fashion Show. Dan Hye Ri pun harus berbagi kamar dengan Seo In Woo Sebenarnya ada apa dibalik semua kesialan yang menimpa Hye Ri??Ingin tahu kisah selengkapnya?? Saksikanlah Drama Korea : Prosecutor Princess (hahah kaya iklan ya)

Pokonya ceritanya seru banget,,selanjutnya ada hal tak terduga dibalik kisah Hye Ri dan cinta segitiga antara Hye Ri,In Woo dan Yun Se Jun..Wajib ditonton karena menarik, lucu, dan romantis,hehe..two thumbs up pokonya. Buat yang tertarik, bisa menonton secara streaming di sini tapi jangan lupa untuk daftar dulu ke aznv.tv daftarnya gampang banget cuma tinggal pilih username, password dan masukin email, terus tinggal klik konfirmasi di email kita,,jadi deh,,bisa nonton aneka drama asia yang seru2,, Kalo ada yang mau download juga bisa di sini.

HAPPY WATCHING ALL :D

0 Response to "Drama Korea :Prosecutor Princess"

Post a Comment

Powered by Blogger