GRAMEDIA tempat mengisi hari libur yang seru

Hmm selama hari libur ini saya udah beberapa kali bolak-balik gramedia nih. Awalnya sih ga niat dan disengaja buat ke sana,,cuma mau menghabiskan waktu luang sambil nunggu Balai Kota Bandung buka (waktu itu saya mau ngurus surat TA dan kebetulan pas jam istirahat siang). Tapi sejak itu saya jadi ketagihan,,hehe

Sekarang udah 2 kali saya sengaja nyempetin ke Gramedia pas mau pulang ke rumah. Soalnya saya suka banget ke sana,,tempatnya nyaman dan asik dikelilingi buku-buku seru dan menarik. Dulu saya pernah denger temen saya bilang kalo dia seneng banget ke Gramedia buat ngisi waktu luang baca-baca buku gratis dan cuma sendirian. Waktu saya denger itu, saya ngerasa agak bingung, apa enaknya jalan-jalan ke Gramedia sendirian??Baru sekarang saya ngerasain serunya..hehe.

Di Gramedia juga suka ada diskon gede,,luamayan, kemaren2 saya beli buku tentang Iklan di Internet dengan cuma Rp 15.000 per buku,,hehe asik kan??padahal biasanya harganya sekitar Rp 50.000 an..Jadi emang wajib nih buat memantau masa-masa diskon di Gramedia,,hihi

Kalo pas ga lagi diskon, biasanya saya ga beli buku,,cuma sekedar jalan-jalan dan baca-baca gratis,,hehehe
Dulu-dulu saya ga berani buat baca buku gratis di Gramedia. Rasanya malu banget dan takut diusir sama mas-mas dan mbak-mbaknya,,haha. Tapi pas saya liat,ko banyak banget orang yang baca buku gratis. Bahkan duduk nyaman di bangku yang empuk,,jadi ngiri deh saya, dan mulai nyoba buat baca gratis. Eeeh ternyata seru banget :D:D apalagi kalo sampe kebagian bangku empuknya,,wah,,udah deh beta banget saya berjam-jam,,hehehe Selain itu, rata-rata tiap judul buku dan komik di Gramedia, pasti ada aja 1 jilid yang udah dibuka segel plastiknya. Dan biasanya buku itu jadi agak kusut,kucel, dan kumel karena dibaca secara gratis oleh orang-orang,,Nah, buku seperti itulah yang saya incaar :D

Tapi pernah saya liat ada orang di Gramedia yang dengan sengaja membuka segel plastik buku buat dia baca,,kalo saya sih ga berani,,hehe jadi saya mah nyari buku yang emang udah dibuka aja. Tadi juga saya habis baca Conan no 61..Udah baca 2 cerita nih, tinggal 1 cerita lagi, tapi saya emang ada urusan lain setelahnya, makanya ga saya tamatin bacanya. Ntar deh, kalo ada waktu (sok sibuk,,haha) saya mau mampir lagi dan baca lagi lanjutannya :D

Nah, buat temen-temen yang bingung buat mencari tempat mengisi liburan, coba deh mampir ke Gramedia..pasti ga akan bosen deh. Selain menghibur, bisa juga nambah informasi,,kalo pada punya uang, jangan lupa buat beli buku-bukunya ya,,karna pasti lebih seru dan asik lagi kalo kita baca buku yang memang punya kita sendiri,,lebih bebas dab puas. Tapi kalo lagi ga ada uang (bangkrut dot kom), boleh juga tuh mengisi waktu ala saya,,hehe dengan membaca buku gratisaan :D

Kalo mau asik dan seru baca buku gratisnya, ikuti tips berikut ini :
1. Jangan datang pas lagi hari libur, soalnya biasanya penuh banget tempatnya.
2. Pilih buku yang asik buat dibaca (yang udah dibuka tentunya, jangan ngebuka plastiknya sendiri ya) terus pilih pojok yang nyaman yang jarang dilewatin orang,,jadi ga terganggu bacanya dengan aktivitas lalu-lalang orang-orang.
3. Jangan datang terlalu siang dan sore, karena biasanya bangku empuknya udah penuh diduduki oleh para pembaca gratisan lainnya,,hehe
4. Bawa music player+headset..jadi kita bisa baca dengan fokus dan khidmat tanpa diganggu orang-orang lain,,hehehe Ini salah satu trik supaya kalo misalnya kita ditegur mbak-mbaknya, kita ga akan denger dan bisa lempeng terus baca buku dengan santai,hehe

HAPPY HOLIDAY :D

1 Response to "GRAMEDIA tempat mengisi hari libur yang seru"

  1. Kalau sampai sekarang masih gratis gak mbak?.. Ane malu2 pergi gratis. Wkwkwk. Tpi mau beli jg lagi kere banget..

Post a Comment

Powered by Blogger